POPULAR STORIES

Wow.. Diskon Untuk Suzuki Carry Pikap Terbaru Tembus Dua Digit, Sob!

Wow.. Diskon Untuk Suzuki Carry Pikap Terbaru Tembus Dua Digit, Sob! Suzuki Carry Pick Up 2019 (istimewa)

KabarOto.com - Gambar-gambar mengenai model terbaru Suzuki Carry Pikap, beberapa waktu terakhir tengah menjadi perbincangan hangat awak media di Indonesia. Hal tersebut semakin diperkuat ketika redaksi KabarOto sempat melihat sosoknya tengah terparkir di pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Menariknya secara tampilan memang mobil ini mengalami sejumlah ubahan, khususnya pada sisi desain yang kini tampil lebih modern. Model terbaru ini dari sisi desain, mengingatkan kita dengan Suzuki Mega Carry dan Daihatsu Gran Max yang memiliki model semi bonet. Tentunya secara tampilan mengalami ubahan total.

Berdasarkan brosur yang beredar di jagat dunia maya, Suzuki Carry pikap 2019 bakal menggendong mesin baru dengan kode K15B-C, dengan kata lain kapasitas mesinnya bisa dipastikan bakal memiliki kapasitas 1.5 liter.

Baca juga: Suzuki Carry Pick Up Anyar Sudah Bisa Dipesan?

Selain itu, model ini pun bakal memiliki dimensi yang lebih besar, jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Tentunya ubahan dimensi turut mempengaruhi ukuran bak yang jadi lebih luas, dan juga kabin yang lebih lapang untuk model teranyar tersebut.

Berbeda dari model yang saat ini beredar, Suzuki Carry Pikap terbaru juga akan dilengkapi dengan fitur lebih lengkap seperti Audio dan AC, lalu kursi yang dapat digeser, dan juga immobilizer untuk memberikan keamanan lebih. Generasi terbaru Suzuki Carry juga dilengkapi dengan power steering.

Bagi Anda yang memiliki usaha dan ingin meremajakan kendaraan operasional Anda, rasanya mobil ini pantas untuk dipinang. Belum lagi diskon yang ditawarkan cukup menggiurkan lohh!

Suzuki Carry Pick Up 2019
Suzuki Carry Pick Up 2019

Menurut informasi yang redaksi KabarOto peroleh dari tenaga penjual diler Suzuki yang enggan disebutkan namanya itu, untuk model teranyar Suzuki Carry Pikap bakal di diskon hingga 'dua digit'.

"Kalau melakukan pemesanan dengan booking fee sekarang, diskon untuk Carry baru itu sama dengan yang model yang lama, Rp21 juta," ujar tenaga penjual tersebut saat berbincang dengan KabarOto, Kamis (4/4/2019).

Ia pun menambahkan, saat ini unit Suzuki Carry terbaru telah tersedia. Dengan kata lain konsumen tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membawanya pulang kendaraan niaga yang telah berkiprah selama 43 tahun itu.

Baca juga: Suzuki Menggelar Lomba Desain Logo, Hadiahnya Puluhan Juta

"Unit sudah ready, sudah ada 5.000 unit yang diproduksi untuk dialokasikan secara nasional," bebernya.

Sementara saat dikonfirmasi lebih jauh terkait harga, Ia pun memastikan bahwa harga Suzuki Carry 2019 bakal mengalami kenaikan sekira Rp 2,5 juta. "Estimasi harga naik Rp 2,5 juta dengan model yang lama," pungkasnya.

Well.. kita tunggu bersama kehadirannya!