POPULAR STORIES

Suzuki Menggelar Lomba Desain Logo, Hadiahnya Puluhan Juta

Suzuki Menggelar Lomba Desain Logo, Hadiahnya Puluhan Juta

KabarOto.com - Buat kalian yang gemar desain, ada kabar menarik nih, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Lomba ini diselenggarakan sebagai simbol jika Suzuki akan terus memperbaharui layanan purna jual untuk pelanggan setianya. Selain itu juga menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awarness pelanggan untuk layanan Call Center Halo Suzuki.

Untuk lomba ini, Suzuki menyediakan hadiah Rp 30 juta dan lomba ini akan dilaksanakan pada 1 sampai dengan 30 April 2019. Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 bebas pulsa 24 Jam.

Baca Juga: Suzuki All New Ertiga Sabet Best Car Of The Year Dan Best Low MPV 2019 Di Otomotif Award

"Kami mengajak pelanggan untuk ikuti lomba ini dan sekaligus menjadi simbol jika Suzuki terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunyaa melalui layanan Call Center Halo Suzuki," terangnya.

Rp30 juta dibagi menjadi tiga pemenang, dimana untuk pemenang pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, pemenang kedua mendapat Rp10 juta dan ketiga Rp5 juta.

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga: Ini Alasannya Suzuki Carry Pikap Masih Diminati Konsumen Di Indonesia

Untuk informasi lebih lengkap, Anda yang tertarik untuk ikut serta dalam lomba ini bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia