Generasi Terbaru Suzuki Carry Pikap Terungkap, Booking Fee Cukup Rp 1 Juta

Generasi Terbaru Suzuki Carry Pikap Terungkap, Booking Fee Cukup Rp 1 Juta Suzuki Carry Pikap 2019 saat berada di pabrik Suzuki Tambun, Bekasi

KabarOto.com - Kehadiran model teranyar dari pikap legendaris Suzuki Carry dipastikan bakal semakin dekat. Berdasarkan pantauan redaksi KabarOto, model terbaru dari Carry Pikap sudah tersedia di pabrik Suzuki Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sejalan dengan itu, beberapa waktu pun sempat terungkap tampilan flyer atau brosur dari Suzuki Carry Pikap. Tampilannya pun terlihat mengalami ubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Baca juga: Suzuki Carry Pick Up Anyar Sudah Bisa Dipesan?

Selain itu, berdasarkan brosur terungkap bahwa Suzuki Carry 2019 bakal menggunakan mesin baru, dengan kapasitas 1.500 cc dengan kode K15B-C.

Untuk model terbaru ini pun memiliki dimensi yang lebih besar. Hal tersebut turut mempengaruhi ukuran bak yang jadi lebih luas, dan juga kabin yang lebih lapang, bila dibandingkan dengan model yang saat ini beredar dipasaran.

Brosur Suzuki Carry Pikap 2019
Brosur Suzuki Carry Pikap 2019 (instagram)

Suzuki Carry terbaru bakal dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap yakni Audio dan AC, lalu kursi pun kini dapat digeser, dan juga immobilizer untuk memberikan keamanan lebih. Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, kini telah dilengkapi dengan power steering.

Berdasarkan informasi dari tenaga penjual diler Suzuki yang enggan disebutkan namanya, saat ini Carry pikap terbaru sudah bisa dipesan konsumen. "Saat ini sudah bisa dipesan konsumen, untuk peluncuran dalam waktu dekat ini. Estimasi harganya itu beda Rp 2,5 juga dengan unit yang saat ini dipasarkan," ujarnya saat dihubungi KabarOto, Kamis (4/4/2019).

Baca juga: Ini Alasannya Suzuki Carry Pikap Masih Diminati Konsumen Di Indonesia

Tak hanya itu saja, Ia pun menegaskan bahwa unit Suzuki Carry pikap telah tersedia. "Konsumen ngga perlu inden, yang jelas jika booking fee sekarang bisa dapat unit lebih cepat," paparnya.

Konsumen pun tak perlu merogoh kocek yang dalam untuk melakukan pemesanan Suzuki Carry pikap 2019. "Kalau konsumen berminat, cukup booking fee mulai dari Rp 1 jutaan," tutupnya.