Wow, Beli Xpander Dapat Bonus Smart Package Dari Mitsubishi Secara Cuma-cuma !

Wow, Beli Xpander Dapat Bonus Smart Package dari Mitsubishi Secara Cuma-cuma ! Foto: Kipli

KabarOto.com - Sebagai salah satu upaya dalam menjaga kepuasan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program layanan purnajual yang menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander. Dengan memberikan sales promo, berupa gratis Mitsubishi Smart Package tipe Gold dimana konsumen tidak perlu memikirkan biaya perawatan berkala selama periode yang telah ditentukan. Program ini telah diberikan oleh MMKSI sejak awal Xpander diluncurkan, yaitu Agustus 2017.

Pada dasarnya Mitsubishi Smart Package ditujukan bagi konsumen Pajero Sport dan Xpander serta memiliki tiga tipe pilihan yaitu Silver, Gold dan Diamond, dimana ketiga pilihan tersebut berlaku hingga tiga tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Mitsubishi Smart Package ini berbeda dengan garansi kendaraan Mitsubishi Motors.

Garansi kendaraan akan diberikan kepada konsumen selama 3 tahun atau 100.000 KM (mana yang lebih dulu tercapai) kecuali battery, diberikan selama 2 tahun atau pembacaan odometer 50.000 KM terhitung sejak tanggal penyerahan kendaraan oleh diler resmi Mitsubishi Motors kepada pembeli pertama, serta kendaraan dipelihara serta digunakan sesuai petunjuk dan spesifikasinya.

Baca Juga: Mitsubishi Resmikan Diler Ke-6 di Medan

Khusus untuk pembelian Xpander, konsumen akan langsung mendapatkan Smart Package tipe Gold. Selain itu, dalam paket ini sudah termasuk asuransi kecelakaan selama 1 tahun bagi pemilik kendaraan dan keluarganya.

“Mitsubishi Smart Package tipe Gold, diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander. Ini merupakan layanan purnajual Mitsubishi Motors, untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi Motors. Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander, tanpa harus menambah biaya lagi dan juga paket ini menjamin penggunaan suku cadang yang asli (genuine parts),” ujar Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing and Development Department.