Wow! Biaya Ngecat Mclaren Ini Ternyata Mencapai Rp 500 Juta

Wow! Biaya Ngecat Mclaren Ini Ternyata Mencapai Rp 500 Juta Mclaren 675 LT (Romaninternational)

KabarOto.com - Bagi sebagian orang, tampilan standar super car Mclaren 675LT sudah sangat memukau. Namun, ada saja pemilik yang ingin memodifikasinya agar dapat tampil beda dengan mobil sejenis lainnya.

Selain penggantian pelek, umumnya modifikasi eksterior, yakni mengubah warna cat agar lebih personal sesuai keinginan pemilik. Seperti cat unik buatan MSO Amazon Color Stream ini.

Baca Juga: Aston Martin Luncurkan Mobil 'Super Ringan' Pengganti Vanquish

Cat bunglon yang sempat populer pada 1990-an tersebut, membuat mobil terlihat lebih menarik. Warnanya dapat berubah di antara nuansa hijau, biru, dan ungu tergantung dari sudut mana mobil itu dilihat.

Namun, untuk melabur cat spesial ke tubuh Mclaren tersebut ternyata biayanya tidak murah karena mencapai 29.045 Pound atau sekitar Rp 540 juta! Harga yang cukup fantastis untuk biaya pengecetan mobil.

Meskipun tidak disebutkan secara pasti, seperti apa detail pengerjaan sehingga biayanya sampai sebesar itu, tetapi angka tersebut sepertinya bukan suatu masalah bagi pemilik mobil seharga $ 377.834 atau sekitar Rp 5 miliar tersebut.

Kalau sudah begini, dijamin mobil bermesin V8 3.8 Liter Biturbo yang memiliki tenaga sebesar 666 dk dan torsi 700 Nm itu, makin banyak yang melirik.

Apalagi dengan tenaga yang dimilikinya, membuat mobil seberat 1.270 kg tersebut dapat berlari dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan tertinggi yang dapat diraihnya mencapai 326 kpj. Keren ya!