Wow, Bugatti Chiron Ini Dijual Rp 70 Jutaan

Wow, Bugatti Chiron ini Dijual Rp 70 Jutaan P8 dengan fisik Chiron ini adalah mobil jenis LSEV atau Low-Speed Eletric Vehicle (Foto: Carnewschina)

KabarOto.com - Mobil dengan desain ciamik dan banyak diminati secara global sepertinya menjadi sasaran empuk untuk ditiru pabrikan Cina. Sejumlah pabrikan besar pernah menjadi korban 'copy paste', yang dilakukan pabrikan mobil asal Tiongkok tersebut.

Terbaru adalah Bugatti Chiron bermesin listrik. Eits, jangan tertipu, mobil dengan wujud Chiron yang dikenal bertenaga 1.500 dk itu adalah P8 produksi Shandong Qilu Fengde.

Melansir Carnewschina, P8 dengan fisik Chiron ini adalah mobil jenis LSEV atau Low-Speed Eletric Vehicle. Shandong Qilu Fengde P8 memiliki tenaga 3,35 dk, yang ditenagai baterai 72V lead-acid.

Sesuai aturan, kecepatan tertinggi LSEV tak boleh melebihi 50 km/jam. Tapi pabrikan menyebut bahwa P8 mampu menempuh kecepatan 65 km/jam.Baterai P8 butuh waktu 10 jam untuk mengisi penuh dengan pengisi 220V. Sama seperti Chiron, P8 memiliki desain tampilan dual tone.

Baca Juga: Wow! Mobil-mobil Hypercar yang Dibanderol dengan Harga Fantastis