Wow, David Beckham Tunggangi Triumph Bonneville 1100CC di Film “Outlaws”

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 24 Sep 2015 - 08:07
Wow, David Beckham Tunggangi Triumph Bonneville 1100CC di Film “Outlaws”
David Beckham tungganggi Triumph Bonnevile di film Outlaws (Foto: motorcycle-usa.com)

Mantan pesepakbola Inggris, David Beckham telah merilis film terbarunya berjudul Outlaws. Di film ini Beckham tampil dengan menunggangi Triumph Bonneville 1100 lansira 2016. Lalu, seperti apakah Beckham menungganggi Triumph Bonneville 1100cc itu?

Bechkam juga sepertinya mengikuti jejak Steve McQueen, pesohor yang juga jadi ikonik roda dua. Triumph Bonneville yang merupakan besutan pabrikan motor yang berbasis di Kota Hinckley belum secara resmi dirilis ke pasar, demikian yang dikutip dari laman Visordown.

Film berjudul "Outlaws" inilah yang memamerkan Triumph Bonneville terbaru dengan mesin yang sama seperti pada foto promosi untuk film yang dirilis oleh produsen clothing Belstaff. Dari foto tersebut dapat dikonfirmasi bahwa motor telah dilengkapi dengan radiator yang mendandakan bahwa motor telah berteknologi berpendingin cair, tidak seperti Bonneville yang ada saat ini.

Triumph Bonneville yang membintangi film "Outlaws" adalah salah satu dari beberapa varian Bonneville. Ini bukan menggantikan model yang ada sekarang ini, tapi ditempatkan pada kelas di atas versi sporty Thruxton. Tampilannya masih mengusung gaya retro seperti Bonneville yang ada sekarang.

Sementara pada bagian suspensi baik depan maupun belakang menggunakan suspensi dari Ohlins dan ram radial keluaran dari Brembo. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa model tersebut adalah Street Tracker - merefleksikan file merk dagang milik Triumph, atau bisa saja menggunakan nama Speed Twin.

Sedangkan, untuk masalah dapur pacunya, Triumph Bonneville menggunakan mesin berkapasitas lebih besar dari Bonneville generasi yang ada sekarang, menurut rumor yang beredar, kemungkinan mesin Triumph Bonneville terbaru ini berkapasitas 1100cc.

Baca Juga: