POPULAR STORIES

Wow, Klub & Komunitas Motor Jabodetabek Gelar Kopdargab

Wow, Klub & Komunitas Motor Jabodetabek Gelar Kopdargab Foto: Dok. Komunitas Kopdargab

KabarOto.com - Kopdar antar komunitas sedang marak diadakan di mayoritas daerah di Indonesia. Contohnya saja Rakyat Scootic Fino Jakarta (Rasfi) menggelar kopdar gabungan (kopdargab) antar klub dan komunitas tersebar di Jabodetabek.

"Maksud tujuan kami mengadakan kopdargab ini ingin saling mempererat tali silahturahmi, walaupun kami 'beda bendera' tapi kami tetap ingin menjalin dan mempererat tali silahturahmi," ujar Arthur dari Rasfi selaku Ketua Panitia.

Baca Juga: BMC Gelar Rolling Thunder Membawa Bendera Merah Putih Keliling Jakarta

Kopdargab tersebut dihadiri beberapa klub dan komunitas antara lain Rakyat Scootic Fino (Rasfi), Black Motor Community (BMC), Jakarta Aerox Club (JAC), Max Warrior Indonesia (MWI), Xeon Ring 17 (XR17), Free Community Matic (FCM), Ikatan Mio Jakarta (IMJ), Yamaha Riders Federation Indonesia Jakarta (YRFI jakarta), Mio Club Indonesia (MCI).

Acara diramaikan dengan sambutan dari penyelenggara dan pihak terkait, ramah tamah dan perkenalan terhadap sponsor klub baru mereka di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur (7/9/2019).

"Kami berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, para saudara saudara satu aspal dan berterima kasih juga kepada klub dan komunitas yang telah hadir," tutup Arthur.