POPULAR STORIES

Wow, Pajang Foto Selfie Bisa Nonton Langsung Final MotoGP 2018 Di Spanyol

Wow, Pajang Foto Selfie Bisa Nonton Langsung Final MotoGP 2018 di Spanyol  Pelepasan Touring Nobar MotoGP Jakarta - Jawa Timur klub YVC Indonesia (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Tak bisa dipungkiri balap MotoGP mampu menarik animo mayoritas masyarakat di Indonesia. Bahkan, saking serunya, setiap seri pasti ada titik-titik nonton bareng yang dibanjiri hingga ribuan fans.

Menurut data Nielsen, angka penonton MotoGP di Indonesia sendiri mencapai statistik yang fantastis yakni enam juta penonton dalam dua tahun terakhir.

Sehubungan dengan kesempatan ini, pihak PT Mayora Indonesia Tbk mengajak para pecinta MotoGP untuk berangkat langsung ke Valencia, Spanyol untuk menyaksikan final round MotoGP 2018.

Lantas bagaimana cara untuk berpartisipasinya? "Untuk para pencinta MotoGP cukup meng-upload foto selfie terbaik dengan follow & mention akun @kopiko78, tentunya akun jangan di private ya," ujar Febri Satria Hutama selaku Marketing Manager Kopiko78, PT Mayora Indah TBK dalam konfrensi pers di daerah Kemang, Jakarta Selatan hari ini (29/6/2018).

Baca Juga: Vinales Optimis Raih Poin Penuh di MotoGP Assen

Dalam waktu dekat, nobar akan kembali diselenggarakan di daerah Batu, Jawa Timur pada 1 Juli 2018. Gelaran tersebut juga turut mengundang dan memberikan support pada salah satu komunitas biker yakni YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia).

"Kami akan melakukan touring dari Jakarta menuju Malang yakni Batu, Jawa Timur, yang menjadi lokasi nobar. Kami akan melakukan touring yang didukung pihak sponsor tersebut menempuh jarak 750km melewati rute pantai utara," tutup Ancha selaku Ketua Umum YVC Indonesia seraya melakukan pelepasan touring club-nya.