Wow, Perbaikan Supercar Bisa Lebih Mahal Dari Harga Mobilnya

Wow, Perbaikan Supercar Bisa Lebih Mahal dari Harga Mobilnya

KabarOto.com - Sobat KabarOto, mungkin masih ingat dengan kecelakaan supercar McLaren MP4-12C di Tol Jagorawi, KM 43, Kota Bogor terjadi pekan lalu. Foto yang beredar, terlihat kerusakaan parah terjadi hampir di seluruh bodi kendaraan.

Dapat dilihat sektor bumper depan dan ban belakang kanan terlepas. Selain itu, kap mesin, pintu sebelah kanan, dan bodi samping juga terlihat rusak parah.

Jika diperbaiki dan kembali seperti sedia kala, William Tjandra, President Director TDA Luxury Toys menegaskan biaya perbaikan yang harus dikeluarkan melebihi harga unit bekasnya saat ini.

Baca Juga: Kembali, Kecelakaan Menimpa McLaren MP4-12C

"Perbaikan (mobil) bisa di sini, cuma kalau mobil seperti kemarin, harga perbaikannya bisa lebih mahal dari harga unit bekasnya," kata William saat melakukan konferensi pers virtual (8/11).

Ketika disinggung harga unit bekas McLaren MP4-12C, William menegaskan untuk tahun 2013 berada di kisaran Rp3 miliar. "Estimasi McLaren tahun 2013 itu kira kira Rp3,5 miliar. Untuk perbaikan mobilnya itu bisa lebih dari harga tersebut," ujarnya.