Wow, Pertamina Bagi-bagi Harley-Davidson, Innova, Nmax, Dan Paket Umroh Di Tangerang

Wow, Pertamina Bagi-bagi Harley-Davidson, Innova, Nmax, dan Paket Umroh di Tangerang Acara yang bertajuk “Semarak Berkah Energi Pertamina” kali ini dilaksanakan selama dua hari pada 22 & 23 Desember 2018 di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. (Foto: Pertamina)

KabarOto.com - Setelah sukses meramaikan Kota Malang, Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) kini singgah di Kota Tangerang. Disambut dengan antusiasme masyarakatnya yang tinggi. Acara yang bertajuk “Semarak Berkah Energi Pertamina” kali ini dilaksanakan selama dua hari pada 22 & 23 Desember 2018 di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Berbagai macam kegiatan memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina, diantaranya fun walk, semarak musik Pertamina, zumba BEP, lomba goyang BEP, lomba photo selfie, games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil, pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk dan masih banyak lagi.

“Program BEP merupakan apresiasi Pertamina terhadap konsumen loyal kami yang telah menggunakan produk unggulan berkualitas seperti Pertamax dan Dex Series. Melalui pemakaian produk unggulan tersebut, konsumen sudah turut menjaga kesehatan lingkungan sekaligus performa mesin kendaraan,” ujar Mas’ud Khamid selaku Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Mas’ud menjelaskan, teknologi mesin kendaraan memerlukan bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi kompresi mesin, seperti yang tertera pada buku petunjuk kendaraan. Memenuhi kebutuhan tersebut, Pertamina sudah menyediakan variasi pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan.

Selain itu, kehadiran Pertamina untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat, juga ditunjang dengan hadirnya produk LPG non subsidi Bright Gas yang jauh lebih aman karena memiliki double spindle valve serta produk unggulan lainnya seperti produk pelumas Fastron dan Enduro Pertamina.

“Tingginya tingkat partisipasi BEP ini menunjukkan bahwa masyarakat sudah beralih menggunakan bahan bakar berkualitas ramah lingkungan, move on ke hidup yang lebih sehat,” tambah Mas’ud.

Baca Juga: Pertamina Pasok BBM 24 Jam Di Puncak Arus Mudik Natal & Tahun Baru

Pada hari pertama, Sabtu (22/12/2018), rangkaian Semarak Berkah Energi Pertamina melakukan konvoi dan sosialisasi BEP ke konsumen Pertamina bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di Kota Tangerang. Program Berkah Energi Pertamina merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk unggulan dari Pertamina.

Sedangkan pada hari kedua, Minggu (23/12/2018) menjadi acara puncak dimana selain kemeriahan Semarak Berkah Energi juga dilakukan pengundian BEP Periode 1 dengan hadiah 2 Motor Harley Davidson StreetBob, 5 Mobil Toyota Innova Diesel, 19 Motor Yamaha Nmax ABS dan 20 Paket Umroh.

Bagi konsumen yang ingin berkesempatan mendapatkan Berkah dari MyPertamina masih berkesempatan. Hanya dengan cara yang begitu mudah yakni mengunduh aplikasi MyPertamina, kemudian mengunggah struk pembelian produk Pertamax series dan Dex series, LPG, Bright Gas, Fastron dan Enduro pada aplikasi MyPertamina tersebut. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik yang akan diundi pada pengundian tahap-tahap selanjutnya.

Tidak hanya jajaran manajemen Pertamina, beragam BUMN juga turut andil dalam kemeriahan acara program Berkah Energi Pertamina ini. Para Millenials BUMN menunjukkan sinergisitas BUMN dalam semangat membangun negeri dengan mendukung kegiatan ini.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.