POPULAR STORIES

Wow, Toyota Supra Terbaru Juga Bakal Tampil Perdana Di Goodwood

Wow, Toyota Supra Terbaru Juga Bakal Tampil Perdana Di Goodwood Hal ini terungkap saat Toyota Europe meng-upload teaser foto Toyota Supra terbaru (Foto: Toyota Europe)

KabarOto.com - Sudah banyak yang menunggu-nunggu kehadiran mobil sport Toyota Supra generasi ke-5. Mobil ini pun sudah pernah ditampilkan di Geneva Motor Show yang digelar beberapa waktu lalu, namun dengan konsep mobil balap.

Kabar terbarunya, Toyota akan menghadirkan Supra terbaru ini dalam bentuk produksi di ajang Goodwood Festival of Speed 2018 mendatang.

Hal ini terungkap saat Toyota Europe meng-upload foto Toyota Supra dengan caption “#ToyotaSupra is Back. A90. At Goodwood Festival of Speed 2018 @fosgoodwood” di akun Twitter-nya pada Kamis (5 Juli 2018) pukul 21:03 waktu setempat.

Baca Juga: Toyota Supra Meluncur Dalam Versi Balap

Meskipun informasinya sedikit, namun foto Toyota Supra yang diunggah bukan sebagai konsep mobil balap seperti pada Geneva lalu. Di foto tersebut, seluruh bodi Toyota Supra dilapisi camouflage warna merah-putih-hitam, disertai A90 yang diyakini platform Supra terbaru, dan adanya identitas Toyota Gazoo Racing di bagian pintu.

Gelaran Goodwood Festival of Speed memang selalu menjadi ajang bagi beberapa pabrikan mobil maupun modifikator untuk memperkenalkan produk terbarunya. Diharapkan Toyota juga memperkenalkan Supra terbaru di ajang yang berlangsung pada 12-15 Juli 2018 mendatang.