Wujud Model Terbaru Toyota FJ Cruiser Tertuang Dalam Gambar Rendering

Wujud Model Terbaru Toyota FJ Cruiser Tertuang Dalam Gambar Rendering Gambar rendering Toyota FJ Cruiser (Enoch Gonjalez)

KabarOto.com – Toyota FJ Cruiser merupakan salah satu produk yang bagud di kelasnya. Namun, popularitas produk ini tidak terlalu terkenal dibandingkan pesaingnya, seperti Ford Bronco.

Toyota FJ Cruiser sendiri bisa dibilang jarang mendapatkan penyegaran produk. Untuk itu, seorang desainer bernama Enoch Gonzales membuat rendering mobil offroad untuk model terbarunya yang diluncurkan pada tahun 2024.

Baca juga: Sudah Resmi Dijual, Ini Harga Toyota C+pod

Dalam rendering terseut, Toyota FJ Cruiser mengadopsi tata letak pintu 2+1 yang menurut Gonzales sebagai produk edisi terbatas. Di mana, versi aslinya mengadopsi empat pintu dan berukuran lebih besar.

Rendering Toyota Fj Cruiser sudah dilengkapi dengan paket TRD Pro dan memiliki ujung depan yang familiar dengan gril kecil dengan lampu depan bundar dan lampu LED daytime running bersudut. Itu juga dilengkapi dengan bumper yang mencolok dan dilengkapi dengan kait penarik merah.

Baca juga: Toyota Indonesia Akan Produksi Dan Ekspor Mobil Hybrid Tahun 2022

Toyota juga menggunakan sistem yang sama dengan Ford Bronco dan Jeep Wrangler dengan aplikasi pintu dan panel atap yang bisa dilepas, membuatnya jauh lebih serbaguna.

Bagian kaki-kaki, menggunakan pelek hitam matte yang dibalut ban medan lumpur. Juga menarik perhatian adalah lengkungan roda yang melebar. Bagian belakang sangat penting dan mendapatkan perlengkapan lampu belakang LED tajam, dan bar derek.

Soal performa belum ada yang bisa diungkap, namun akan lebih menarik jika menggunakan mesin enam silinder 3.000 cc turbocharged yang digunakan juga oleh Toyota Supra.