POPULAR STORIES

Sudah Resmi Dijual, Ini Harga Toyota C+pod

Sudah Resmi Dijual, Ini Harga Toyota C+pod

KabarOto.com - Toyota Motor Corporation (Toyota) sudah mengumumkan, Kamis (23/12), mulai memperluas penjualan mobil listrik Toyota C+pod. Adapun ultra-compact battery electric vehicle (BEV) bisa dipesan oleh perusahaan atau pemerintahan termasuk perseorangan.

Namun ini masih untuk wilayah di Jepang. Sementara untuk seluruh kendaraan akan melalui penyewaan, bisa dijumpai di diler Toyota dan Toyota Rental & Lease Agencies.

Baca juga: Mencoba Toyota C+Pod, Si Mungil Bertenaga Listrik. Seperti Apa Rasanya?

C+pod merupakan BEV ramah lingkungan dengan dua tempat duduk. Dimensinya lebih kecil dari mobil perkotaan pada umumnya. Dihadirkan sebagai pilihan untuk mobilisasi harian dengan jarak yang tak terlalu jauh untuk dua orang.

Toyota memastikan bahwa C+pod ini sangat cocok untuk anak muda, lajang atau kalangan usia lanjut yang butuh kendaraan praktis.

Baca juga: Akio Toyoda Pamer 15 Mobil Listrik Toyota dan Lexus, Berikut Rinciannya!

Banyak yang sudah mengakui bahkan Kabaroto sudah mencicipi di Bali, C+pod ini memang disajikan spesial untuk mudah dikendalikan, ramah lingkungan dan beragam fitur keselamatan dan keamanan membungkus bodi ultra-compact ini.

Adapun referensi dari Toyota untuk harganya adalah 1.650.000 yen atau setara Rp 204,6 juta untuk tipe C+pod X. Sedangkan uantuk C+pod G bisa ditebus 1.716.000 yen atau setara Rp 212,8 juta.