POPULAR STORIES

Wuling Air Ev Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Harga Rp 250 Juta

Wuling Air ev Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Harga Rp 250 Juta Foto: Wuling

KabarOto.com - Wuling Motors Indonesia resmi menggandeng Blibli sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan Wuling Air ev, mulai 11 Juli hingga 10 Agustus 2022 di situs resminya, dengan harga Rp 250 juta untuk baterai standar range.

“Bulan ini bertepatan dengan HUT Blibli ke-11, kami menyambut baik kerjasama dengan Wuling dalam menghadirkan produk yang mengusung inovasi green technology,” Papar Lay Ridwan Gautama selaku Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli.

Wuling Air ev diklaim pihaknya membuktikan bahwa bukan hal yang mustahil untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan berteknologi terkini dengan harga terjangkau.

Baca juga: Ditargetkan Terjual 8.300 Unit Per Tahun, Honda Civic E: HEV Resmi Diperkenalkan Di Thailand

“Para penggemar otomotif berkesempatan memiliki Wuling Air ev dengan penawaran spesial melalui sesi pre-booking yang dimulai hari ini, (11/07), eksklusif via aplikasi dan situs resmi Blibli,” Tambah Lay, sapaan akrabnya.

Selama periode pre-booking yang berlangsung hingga 10 Agustus 2022, konsumen akan mendapatkan serangkaian promo, seperti harga pre-booking Rp 5 juta dan cashback Rp 250 ribu, serta hadiah eksklusif dari Wuling Motors Indonesia (*syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: PEVS 2022 Diyakini Tarik Minat Anak Muda Dengan Programnya

Bagi penggemar otomotif yang juga pelanggan loyal Blibli, diklaim akan mendapat prioritas pengiriman unit yang ditransaksikan lewat Blibli, yaitu satu bulan setelah tanggal peluncuran resmi.

Catat langkah-langkah pre-book sebagai berikut:

  • Lakukan transaksi prebook di: https://www.blibli.com/promosi/wuling-ev?appsWebview=true

  • Gunakan kode voucher WLG-EV25 untuk mendapatkan cashback Rp 250 ribu* sebelum melakukan pembayaran

  • Terdapat berbagai metode pembayaran yang tersedia di Blibli sesuai dengan kebutuhan Sobat KabarOto

  • Setelah proses pembayaran terkonfirmasi, maksimal 2 hari kerja Sobat akan dihubungi oleh pihak dealer yang telah ditunjuk oleh Blibli.com

Pre-book Now

Standard Range

Estimasi Rp250.000.000*

Long Range

Estimasi Rp300.000.000*

*Harga estimasi untuk Jakarta