POPULAR STORIES

Wuling Almaz Hybrid Concept Tampil Perdana Di IEMS 2022

Wuling Almaz Hybrid Concept Tampil Perdana di IEMS 2022 Wuling Almaz Hybrid Concept (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022. Pabrikan asal Tiongkok menampilkan Wuling Air ev dan Almaz Hybrid Concept, untuk pertama kalinya kepada publik.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, pihaknya membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan, yaitu kendaraan listrik dan hybrid.

"Kami membawa serta teknologi hybrid dalam bentuk Wuling Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di sini," jelas Dian.

Baca Juga : Varian Baru Wuling Almaz RS EX Dibanderol Rp364 Jutaan

Wuling pun menyediakan dua unit Air ev dengan varian Long Range, bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan berdimensi compact ini.

Wuling Air ev

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara, dapat bergerak bebas di jalan Ibukota.

Baca Juga : Wuling Belum Beberkan Harga Baterai Air Ev, Jika Masa Pakai Berakhir

Sementara itu, Wuling Almaz Hybrid Concept merupakan penggabungan antara mesin bensin dan motor listrik bertenaga baterai, meningkatkan efisiensi dan juga ramah lingkungan.

Selain itu, inovasi hybrid yang dikembangkan oleh Wuling, akan memiliki performa tinggi, sehingga diharapkan bisa memberikan pengalaman berkendara menyenangkan.

Berita Terkait

Berita Terkait