POPULAR STORIES

Wuling Alvez Resmi Diperkenalkan Ke Masyarakat Malang

Wuling Alvez Resmi Diperkenalkan ke Masyarakat Malang Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan compact SUV terbarunya, Alvez kepada masyarakat Malang, Jawa Timur di Atrium Malang Town Square (Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan compact SUV terbarunya, Alvez kepada masyarakat Malang, Jawa Timur di Atrium Malang Town Square hingga 14 Mei 2023. Compact SUV terbaru Wuling ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 214.500.000 hingga Rp 300.500.000 (OTR Malang).

Menggandeng PT Putra Perdana Indoniaga sebagai mitra diler, Wuling menyediakan berbagai promo menarik yang bisa didapatkan selama periode launching. Konsumen yang ingin mencoba mobil impiannya dapat menikmati ragam unit test drive yang tersedia.

Baca Juga: Wuling Motors Tandatangani Investasi Proyek Kendaraan Listrik

“Sejak peluncurannya pada Februari lalu, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai regional launching Wuling Alvez di kota Malang mulai hari ini. Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung compact SUV terbaru dari Wuling melalui kegiatan ini," ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling turut menyediakan berbagai penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km. Ada pula program ‘Prime Week’ yang memberikan kesempatan bagi para konsumen memiliki Alvez dan Air ev melalui kemudahan down payment mulai dari Rp 36.000.000 serta program cicilan terjangkau mulai dari Rp 5.000.000.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan memperoleh program lucky dip berhadiah saldo flazz dengan nominal hingga Rp 500.000, Mi Band 7, smart tablet, serta 5 gram logam mulia. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

Baca Juga: Proses Persiapan 50 Wuling Air Ev Yang Telah Tiba Di NTT Untuk KTT ASEAN 2023

Dalam pameran ini, Wuling juga menampilkan lini produk lainnya meliputi Almaz Hybrid, Almaz RS, Air ev, dan New Cortez. Adapun unit test drive Alvez tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk terbaru dari Wuling ini.

"Mari kunjungi Atrium Malang Town Square untuk mencoba Alvez serta inovasi lainnya dari Wuling. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran berlangsung,” jelas Edison.