Wuling Bagi-Bagi Uang Untuk Masyarakat, Begini Caranya!

Wuling Bagi-Bagi Uang Untuk Masyarakat, Begini Caranya! Wuling Bagi-Bagi Uang Untuk Masyarakat, Begini Caranya!

KabarOto.com - PT Kumala Cemerlang Abadi selaku dealer resmi Wuling di Makassar, Sulawesi Selatan. Menggelar program bertajuk Customer Get Customer. Program ini berlaku bagi konsumen yang bisa mengajak calon konsumen lainnya membeli kendaraan Wuling, baik seri Confero maupun Cortez.

Baca Juga: Terkait Skandal Diesel, Volkswagen Didenda 16 Triliun

Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Edgar Sidarta mengatakan program yang mengajak konsumen menjadi sales ini berlaku mulai tanggal 17 Mei 2018 hingga Agustus 2018 mendatang.

"Jika customer rekomendasikan, customer akan memperoleh fee yang menguntungkan. Membawa 1 customer, deal 1 mobil dapat fee Rp 1 juta. Membawa 2 customer, 1 mobil dapat fee Rp 2 juta. Dan membawa 3 customer dapat fee Rp 3 juta," ungkap Edgar.

Edgar juga menambahkan, berbagai promo yang ditawarkan akan memberi keuntungan bagi para pembeli Wuling. Keuntungan yang akan didapat yakni garansi 5 tahun dan free sparepart. Dan jika melakukan pembelian saat ini, pembayaran angsuran dilakukan pada September nanti.

"Kami berharap dengan program ini semakin banyak customer yang mengajak masyarakat untuk memilih produk dari Wuling ini," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkait