POPULAR STORIES

Wuling Binguo EV Versi Mickey Mouse Lebih Lucu Dan Spesial

Wuling Binguo EV Versi Mickey Mouse Lebih Lucu dan Spesial Foto : Wuling.

KabarOto.com - Membuka tahun 2024, Wuling berkolaborasi dengan Disney dengan menghadirkan paket Mickey Mouse untuk Binguo EV di China. Nama mobil ini dinamakan Mickey Dream.

Mobil ini mendapat tampilan gambar Mickey Mouse serta dengan kombinasi warna merah dan hitam sesuai karakter tikus tersebut. Ada warna merah sebagai warna dasar, dan atap warna hitam, dan spion warna putih.

Terdapat dua bulatan putih di bagian kap, lalu logo Mickey Mouse hitam di sisi samping. Serta tulisan Mickey Mouse di bagian bawah spionnya. Lalu cover pelek berwarna merah yang mirip seperti bunga matahari.

Di bagian interior juga mendapat perpaduan warna hitam, merah dan putih. Di dasbor ada aksen berwarna merah, serta pengaturan tuas AC dengan logo kepala Mickey Mouse, serta bagian setir juga dibuat warna merah.

Lalu doortrim juga ada aksen merah dan putih, lalu di joknya pun dibalut lagi menggunakan bahan kulit, serta gambar wajah Mickey Mouse di bagian sandaran kepala. Serta ada pad sabuk pengaman bernuansa Mickey Mouse untuk menambah kelucuan dari mobil ini.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan gift box berisi sejumlah merchandise seperti boneka Mickey Mouse, cover kunci Mickey Mouse, cover SIM Mickey Mouse, serta stiker tanda tangan Mickey Mouse.