POPULAR STORIES

Wuling Club Indonesia Donasikan 1.000 Masker Dan Sembako Ke Panti Asuhan Di Tangerang

Wuling Club Indonesia Donasikan 1.000 Masker dan Sembako ke Panti Asuhan di Tangerang WLCI

KabarOto.com - Kepedulian Wuling Motors (Wuling) terhadap penanganan pandemi Corona Covid-19 di Indonesia menular ke komunitas otomotifnya. Baru-baru ini, Wuling Club Indonesia (WLCI) memberikan donasi berupa sembako ke Panti Asuhan Yayasan Satu Benih di Tangerang, Banten.

"Kami juga memberikan paket masker untuk membantu setiap anak serta segenap pengurus panti asuhan beraktivitas kembali dengan ketentuan protokol kesehatan di kenormalan yang baru," terang Presiden WLCI Hendra Susanto dalam keterangan resminya, Senin (8/6/2020).

Aksi sosial ini, WLCI turut mendapat dukungan dari Wuling. Donasi bahan pokok yang disalurkan mencapai 100 paket dan 1.000 masker non medis. Donasi ini bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan di Panti Asuhan Yayasan Satu Benih.

Baca Juga: Sukses Jual 22 Juta Unit Kendaraan, Wuling Pamerkan Logo Baru

Atas donasi yang diberikan, H. Imam Marsus yang mewakili Yayasan Satu Benih mengapresiasi kepedulian WLCI dan Wuling kepada anak-anak panti asuhan.

"Mewakili anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada WLCI dan Wuling Motors atas bantuan yang telah disampaikan kepada kami," ujarnya.

Kegiatan sosial ini merupakan yang ketiga kali diprakarsai oleh WLCI sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Sebelum kolaborasi aktivitas sosial bersama Wuling, WLCI telah mengambil bagian untuk membantu tenaga medis di garda depan melawan wabah virus korona dengan donasi 1000 faceshield ke Ikatan Dokter Indonesia pada bulan April serta bakti sosial Sedekah Jumat bagi para tenaga medis yang berjuang. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan sosial juga dilakukan secara regional oleh chapter-chapter WLCI yang ada di daerah.

"Di masa sekarang, kami merasa terbantu untuk terus melanjutkan aktifitas dengan adaptasi kenormalan baru serta membantu anak-anak yatim piatu menggapai kehidupan yang lebih baik,” Imam menambahkan.