POPULAR STORIES

Wuling Confero Dipastikan Jadi Armada Baru Taksi Express

Wuling Confero Dipastikan Jadi Armada Baru Taksi Express Wuling Confero sebagai armada baru taksi Express

KabarOto.com - Kabar mengenai Wuling Confero yang akan digunakan sebagai armada taksi konvensional seakan terjawab sudah. Berdasarkan pantauan tim KabarOto di salah satu pool Express Group di daerah Jakarta Selatan, belasan Wuling Confero berkelir putih terparkir di pool tersebut.

Menurut sumber tim KabarOto yang ditemui di pool tersebut, belasan Wuling Confero tersebut baru saja dikirimkan untuk dijadikan sebagai armada peremajaan taksi Express.

"Wuling Confero ini baru saja datang kemarin, sebagai armada peremajaan taksi Express. Namun baru bisa digunakan sekitar 2 bulan lagi. Karena masih dalam proses pengurusan surat-surat dan kelengkapan lainnya," ujar sumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.

Baca juga: Wuling Resmikan Dealer 3S Baru di Kota Palembang

Saat dikonfirmasi mengenai sejumlah Wuling Confero yang siap digunakan sebagai armada taksi Express tersebut, Dian Asmahani Brand Manager Wuling Motors Indonesia membenarkan bahwa Express Group telah memesan Wuling seri Confero.

"Memang benar, Express Group memesan sebanyak 150 unit Wuling Confero tipe standar untuk digunakan sebagai armada baru taksi mereka. Sebagian pun telah kita deliver," ujarnya saat dihubungi KabarOto, Jumat (23/03).

Wuling Confero Armada Taksi Express
Wuling Confero Armada Taksi Express

Lebih lanjut Dian menambahkan, "Kita melihat hal ini sebagai sesuatu yang positif, konsumen dan korporasi ternyata sudah tidak ragu untuk memakai produk Wuling. Kalau ingin dijadikan armada taksi tentu mereka percaya akan ketahanan produk dan tentu saja layanan aftersales kami," bebernya.

Untuk diketahui, selain digunakan sebagai armada taksi oleh Express Group. Wuling Confero pun tercatat telah digunakan untuk armada taksi di beberapa daerah di Indonesia seperti perusahaan taksi Argo Perdana di Jawa Timur yang telah mengoperasikan sekitar 5 unit Wuling Confero dan sudah beredar.

Serta perusahaan taksi di Palembang yang juga telah mengoperasikan sebanyak 27 unit Wuling Confero.