POPULAR STORIES

Wuling Experience Weekend Sambangi Bekasi

Wuling Experience Weekend Sambangi Bekasi

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) mengadakan Wuling Experience Weekend (WEW) serentak di tiga kota pada Sabtu (17/8/2019) lalu, dan salah satunya ada di kota Bekasi, Jawa Barat.

Bernuansa perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Wuling bersama dengan mitra diler di Bekasi mengusung beragam aktivitas. Mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, hingga permainan seru yang bertempat Summarecon Mall Bekasi.

“Antusiasme masyarakat di kota-kota sebelumnya, mendorong kami untuk terus menghadirkan Wuling Experience Weekend dan kini kami hadir di tengah warga Bekasi,” jelas Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mendekatkan diri dengan pelanggan di Bekasi dan sekitarnya. Berbagai permainan seru turut dihadirkan untuk semakin memeriahkan acara ini, seperti Halo Wuling Challenge.

Para pengunjung dapat berkompetisi untuk melakukan beragam pengaturan kendaraan melalui teknologi Wuling Indonesian Command (WIND). Ada juga beragam permainan khas 17-an yang dapat diikuti para pengunjung untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Wuling Experience Weekend Berlangsung Di Kota Makassar

Konsumen yang melakukan pembelian berkesempatan untuk memperoleh Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik khusus selama kegiatan.

Wuling juga mengadakan coaching clinic bersama komunitas pemilik Wuling di Bekasi untuk berbagi informasi mengenai layanan aftersales terkini.

Acara Wuling Experience Weekend, para pengunjung berkesempatan untuk menjajal ragam produk Wuling yang tersedia, yaitu seri Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’, produk yang berada di segmen Low MPV, lalu Cortez CT ‘The New Advanced MPV’, lini Medium MPV dari Wuling, Almaz.

Almaz bermesin 1.500cc turbocharged serta dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT),