POPULAR STORIES

Wuling Experience Weekend Berlangsung Di Kota Makassar

Wuling Experience Weekend Berlangsung di Kota Makassar Wuling Experience Weekend Makassar

KabarOto.com - Wuling Motors kembali menggelar pameran bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW) yang kali ini berlangsung di Trans Studio Mall Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (17/8/2019). Event ini merupakan lanjutan dari penyelenggaraan di empat kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar.

Kegiatan ini turut menggandeng Kumala Group, dalam menyajikan rangkaian kegiatan menarik, seperti festival kuliner dan musik, test drive, permainan seru hingga pengumuman harga varian terbaru Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command).

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menghadirkan Wuling Experience Weekend di Makassar. Melalui beragam aktivitas seru, kami berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Wuling dengan para pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, terutama di Makassar dan sekitarnya,” ujar Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Experience Weekend Hadir Di Pulau Dewata

Pada Wuling Experience Weekend kali ini, pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam Halo Wuling Challenge dan bermacam permainan lainnya. Pengunjung pun dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk melakukan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

Wuling Experience Weekend Makassar

Sejalan dengan itu, Wuling pun turut merilis harga on the road Makassar dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang didukung teknologi WIND. Produk ini ditawarkan dalam empat tipe yang dipasarkan, yaitu Smart Enjoy MT (Rp283,8 juta), Smart Enjoy CVT (Rp295,8 juta), Exclusive 5-Seater (Rp348,8 juta), dan Exclusive 7-Seater (Rp358,8 juta).

Wuling Almaz dengan fitur WIND mampu dioperasikan dalam Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Varian terbaru Almaz diluncurkan dengan pilihan konfigurasi 7-seater serta beragam fitur modern yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360 derajat camera. Wuling turut menyematkan desain dynamic parallel dan floating roof serta fitur keselamatan yang lengkap pada produk ini.

Wuling Experience Weekend Makassar

Baca juga: Wuling Experience Sapa Kota Semarang

Wuling Almaz tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Mobil ini dipersenjatai mesin 1.5 liter turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm serta transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Untuk diketahui, di Makassar Wuling didukung tiga jaringan diler yaitu Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar, dan Wuling Kumala Gowa.