POPULAR STORIES

Wuling Experience Sapa Kota Semarang

Wuling Experience Sapa Kota Semarang Foto: Wuling

KabarOto.com - Setelah diadakan di Bandung dan Medan, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Balai Kota Semarang pada Sabtu (10/8/2019), bersama PT Automobil Jaya Mandiri.

“Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk Drive For A Better Life bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz.

Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Baca Juga: Horas.. Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Medan

Kota Semarang menawarkan harga on the road untuk Almaz WIND masing-masing terdiri dari Smart Enjoy MT Rp 269 jutaan, Smart Enjoy CVT Rp 281 jutaan, Exclusive 5-Seater Rp 334 jutaan dan Exclusive 7-Seater Rp 344 jutaan.

Terdapat 6 pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red. SUV ini didukung oleh mesin 1.500 cc turbo, yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 dk dengan torsi 250 Nm.

Dipadukan transmisi CVT, dengan pilihan mode berkendara Eco, Sport dengan fitur 8-speed manual simulation serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Sebagai informasi, saat ini di Semarang, Wuling didukung oleh 3 jaringan diler yakni Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol.

Baca juga: Mencoba Transmisi Semi Otomatis Wuling Confero S ACT