POPULAR STORIES

Wuling Confero S Racing Concept Ini Kece Juga, Sob!

Wuling Confero S Racing Concept Ini Kece Juga, Sob! Wuling Confero S ACT Racing Concept

KabarOto.com - Wuling Motors tidak hanya menampilkan jajaran produk teranyarnya saja. Namun di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Wuling menampilkan sejumlah model modifikasi yang cukup mencuri perhatian pengunjung, yakni Confero S bergaya racing.

Terkait produk itu, Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors menjelaskan, di ajang GIIAS kali ini Wuling Motors menampilkan produk-produk yang sudah di modifikasi, mulai dari Almaz, Cortez, dan juga Confero S.

Baca juga: 2 Tahun Berkiprah, Peningkatan Layanan Jadi Fokus Wuling Di Indonesia

"Untuk Confero S ACT yang kami pajang, melalui kehadiran produk ini di GIIAS, harapannya bisa menjadi inspirasi bagi konsumen yang ingin modifikasi mobilnya," ungkap Dian.

Wuling Confero S ACT Racing

Wuling Confero S modifikasi itu mengusung konsep family racing. Secara garis besar, pabrikan mengklaim konsep modifikasi ini menonjolkan tampilan luar yang sporty, namun dengan interior yang tetap nyaman, dengan kapasitas angkut 7-penumpang.

Wuling Confero S ACT Racing Concept

Jika dibandingkan dengan model standarnya, Wuling Confero S ACT versi modifikasi ini mengalami sejumlah ubahan, khususnya pada sisi eksterior. Terlihat mobil berkelir hitam itu, mendapatkan sentuhan garis merah di beberapa bagian bodi untuk menunjang kesan sporty.

Tampilannya pun semakin terasa istimewa berkat penambahan body kit di bumper depan, samping, hingga ke bagian belakang. Untuk menunjang tampilan agar terlihat lebih sporty, lampu depan dan knalpot pun sudah mengalami ubahan.

Confero S ACT Racing

Tampilan itu semakin disempurnakan dengan hadirnya pelek Enkei tipe ES Tarmac berwarna putih dengan ukuran 16 inci, yang dikawinkan dengan ban Toyo R1R 205/55/R16.

Baca juga: Ssstt.. Wuling Confero S Alami Ubahan Interior Dan Upgrade Fitur

Pada sisi interiornya turut mendapatkan ubahan, jok mobil dilapisi bahan semi kulit berkelir hitam, dengan garis jahitan berwarna merah. Panel pintu, dasbor serta konsol tengah juga diberi motif karbon yang juga berwarna merah. Wahh.. menarik bukan!