POPULAR STORIES

Ssstt.. Wuling Confero S Alami Ubahan Interior Dan Upgrade Fitur

Ssstt.. Wuling Confero S Alami Ubahan Interior dan Upgrade Fitur Wuling Confero S 2019

KabarOto.com - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE, BSD City, sejak tanggal 18 Juli hingga 28 Juli. Wuling Motors melakukan refreshment bagi produk Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya, Confero S. Ubahan sendiri meliputi ubahan sisi interior yang kini tampil lebih mewah.

Secara garis besar menyerupai varian Confero S ACT, fokus ubahan terletak pada peningkatan kualitas kabin yang kini menyuguhkan balutan kabin kulit berkelir hitam, dengan kombinasi jahitan merah pada bagian jok dan hadirnya sentuhan aksen red carbon di sejumlah bagian seperti dasbor dan juga door trim.

Wuling Confero S - interior bernuansa hitam dan jahitan merah
Wuling Confero S dengan interior bernuansa hitam dan jahitan merah

"Ubahan pada Confero S itu lebih ke sisi interior. Kami ingin meningkatkan kenyamanan bagi konsumen ketika berada di dalam kabin dengan tambahan fitur high adjuster, sehingga ketinggian jok bisa diatur secara manual," ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors ketika berbincang dengan KabarOto di arena GIIAS 2019.

Selain itu, tambah Danang, peningkatan kualitas bagi Confero S dianggap penting. Mengingat mobil ini menjadi salah satu model yang cukup diminati di pasar otomotif Tanah Air. "Kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan sebuah mobil keluarga yang nyaman," tambahnya.\

Baca juga: Wuling: Almaz Versi Lawas Bisa Upgrade Fitur WIND

Wuling Confero S dilengkapi Driver Seat Height Adjuster
Wuling Confero S dilengkapi Driver Seat Height Adjuster

Bagi masyarakat yang ingin meminang Wuling seri Confero, kini telah dilengkapi electric adjustable and foldable mirror. Spion luar bisa diatur secara elektrik dari dalam, dan dapat melipat secara elektrik.

Mobil ini juga didukung dengan sejumlah penambahan fitur keselamatan modern, mulai dari ABS+EBD dan Emergency Stop Signal (ESS) sebagai standar. Kehadiran fitur ESS berfungsi untuk mengaktifkan lampu hazard ketika pengemudi melakukan pengereman mendadak (hard brake).

Wuling Confero S - Adjustable Foldable Mirror
Wuling Confero S dapat tambahan fitur Adjustable Foldable Mirror

Wuling Confero S didukung mesin berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 107 dk pada 5.800 rpm dengan torsi 142 Nm.

Mengalami ubahan pada sisi interior, Wuling Confero S mengalami kenaikan harga. "Ada sedikit perubahan harga, karena Confero S mengalami peningkatan fitur. Tapi kenaikannya ngga besar dari model yang lama," pungkas Danang.

Baca juga: Varian Baru Wuling Almaz Dengan Fitur Canggih, Harganya Bikin Gregetan!

Wuling Confero S
Tampilan belakang Wuling Confero S

Berikut harga lengkap Wuling Confero S on the road Jabodetabek:

Confero S 1.5C Lux Rp 172.800.000
Confero S 1.5L Lux+ Rp 186.800.000
Confero S 1.5L AC Lux+ Rp 195.300.000