POPULAR STORIES

Horas.. Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Medan

Horas.. Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Medan Wuling Experience Weekend Medan

KabarOto.com - Setelah sukses menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di kota Bandung. Wuling Motors melanjutkan rangkaian kegiatannya itu ke Sumatera Utara, tepatnya di kota Medan. Event ini berlangsung di Plaza Medan Fair, dengan turut didukung PT Arista Jaya Lestari, untuk mensukseskan kegiatan itu. Mulai dari penyajian produk, layanan, permainan, hiburan serta sejumlah hadiah yang disediakan bagi pengunjung yang hadir selama kegiatan berlangsung.

“Wuling Experience Weekend kini kami bawa ke Kota Medan. Melalui beragam aktivitas menyenangkan dan mencoba sensasi berkendara dengan produk Wuling, kami berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat Medan untuk mewujudkan semangat Drive For A Better Life dan juga berakhir pekan bersama,” ujar Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Experience Weekend Sapa Kota Kembang

Wuling Experience Weekend diisi dengan beragam kegiatan seru, seperti community gathering, karnaval, festival kuliner dan musik. Selain itu, tersedia juga test drive mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip berhadiah voucher belanja, smartphone, dan ragam peralatan elektronik rumah tangga.

Wuling Experience Weekend Medan

Sejalan dengan itu, Wuling juga turut memperkenalkan varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater untuk publik di kota Medan. Smart Technology SUV itu kini dipasarkan dalam empat varian dengan harga on the road Medan mulai dari Rp 273,8 untuk varian Smart Enjoy MT, lalu Smart Enjoy CVT berbanderol Rp 285,8 juta, Exclusive 5-Seater Rp 338,8 juta, dan Exclusive 7-Seater dipasarkan dengan harga Rp 348,8 juta.

Inovasi WIND hadir untuk membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan terintegrasi dan terhubung. WIND merupakan fitur voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari, untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Wuling Almaz didukung mesin bensin 1.5 turbo, yang disalurkan melalui transmisi CVT, dengan opsi transmisi manual 6-percepatan. Mobil ini juga didukung sejumlah fitur modern seperti panoramic sunroof, start-stop button, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360 derajat camera.

Wuling Experience Weekend Medan

Baca juga: Teknologi WIND Milik Wuling Indonesia Sabet Penghargaan

Mobil ini juga telah dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle hoding (AVH).

Sementara untuk eksteriornya, Wuling Almaz memiliki tampilan desain stunning dan sporty serta Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan sentuhan baru pada rear bumper. Varian terbaru Almaz turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof, yang kini memiliki sentuhan gaya baru pada bagian bumper belakang.

Produk ini ditawarkan dalam opsi 7-penumpang dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red. Sebagai informasi, Wuling memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista SM Raja.