POPULAR STORIES

Wuling Gelar Customer Gathering Di Jawa Tengah

Wuling Gelar Customer Gathering di Jawa Tengah Wuling Motors

KabarOto.com - Wuling Motors baru saja menggelar customer gathering bertajuk 'Wuling Family Festival' yang berlangsung pada Sabtu (1/12/2018) di Eling Bening Bawen, Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan yang sebelumnya berlangsung di Jakarta dan Surabaya itu sebagai wujud apresiasi atas dukungan dan kepercayaan para pelanggan setia Wuling.

“Ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami yang merupakan bagian terpenting dari keluarga besar Wuling, dimana tentunya untuk keluarga, kami ingin melakukan yang terbaik serta terus melangkah maju bersama. Maka, kami mengajak keluarga Wuling, khususnya yang berdomisili di Semarang, Magelang, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya termasuk komunitas Wuling untuk menjadi bagian dalam Wuling Family Feastival,” jelas Jason Ding, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ding menambahkan, "Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin dekat dan mendapat masukan dari konsumen untuk berkembang menjadi lebih baik lagi sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," imbuhnya.

Kegiatan ini diisi dengan beragam kegiatan menarik mulai dari safety driving workshop, product presentation, kelas memasak, kids corner, flying fox, soccer challenge, pemeriksaan kesehatan gratis, photo contest hingga door prize.

Berbeda dari event sebelumnya, pada Wuling Family Festival kali ini semakin semarak berkat hadirnya mobil elektrik Wuling E100. Para pelanggan dan komunitas Wuling pun dapat merasakan langsung sensasi sebagai penumpang dalam taxi ride Wuling E100.

Baca Juga: Dekatkan Diri Ke Konsumen, Wuling Tambah Dealer Di Ciputat

Selain itu, para konsumen pun berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara secara langsung dengan jajaran produk Wuling lainnya seperti Cortez 1.8, Cortez 1.5 dan Confero S yang dapat dikendarai di area test drive.

Disamping keseruan untuk mengisi akhir pekan, kegiatan ini turut menghadirkan layanan purna jual yang prima, bernama Customer Care Corner.

Di dalam area tersebut konsumen dapat lebih mengenal fasilitas aftersales dari Wuling seperti jaminan garansi, jaringan dealer, suku cadang, sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS) dan tidak ketinggalan bisa melakukan pemeriksaan kendaraan secara gratis serta konsultasi.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Wuling Tanam 2.000 Pohon Dan Donasi Kubah Masjid Di Bekas

“Selain memberikan apresiasi bagi pelanggan, kami akan terus memperkuat layanan purna jual kami dengan memperluas jaringan diler kami melalui kerja sama dengan mitra dealer. Hal ini menjadi yang utama karena konsumen sangatlah berharga bagi kami,” beber Jason.

Saat ini, Wuling Motors bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) sebagai mitra dealer di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta telah memiliki 13 jaringan pelayanan. Terdiri dari Wuling Purwokerto, Wuling Magelang, Wuling Semarang Raden Patah, Wuling Semarang Sudirman, Wuling Solo, Wuling Yogyakarta, Wuling Yogyakarta Mlati, Wuling Pekalongan, Wuling Purworejo, Wuling Tegal, Wuling Salatiga, Wuling Setiabudi, dan Wuling Solo Kleco.