POPULAR STORIES

Wuling Motors Catatkan Penjualan Mobil Listrik Terbanyak Di Indonesia

Wuling Motors Catatkan Penjualan Mobil Listrik Terbanyak di Indonesia Mobil listrik yang dipasarkan di Indonesia. (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors memperkenalkan ABC Stories yang merupakan payung besar perjalanan Wuling dalam memberikan solusi mobilitas kendaraan ramah lingkungan.

Sebagai informasi, ABC Stories dengan Air ev dan BinguoEV mengantarkan Wuling menjadi brand EV dengan penjual terbanyak di Indonesia dengan menguasai 64% pasar kendaraan listrik pada awal tahun hingga Maret 2024.

Bahkan, BinguoEV tercatat sebagai kendaraan listrik terlaris saat ini dengan penjualan lebih dari 3.000 unit selama kuartal pertama ini. Sedangkan Kendaraan listrik Wuling pertama di Indonesia, Air ev, pun telah terjual 700 unit secara total di periode yang sama.

Baca Juga: Pre-book Wuling Cloud EV Rp 410 Juta, Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

Wuling Cloud EV

Konsumen Wuling di Indonesia

Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors mengatakan bahwa terima kasih kepada konsumen Wuling EV di Indonesia yang hampir mencapai 20.000 pelanggan.

"Mereka pun menjadi bagian dari keluarga besar konsumen Wuling EV secara global yang telah mencapai angka 1,9 juta konsumen,” ujar Arif.

Tak hanya kendaraan, Wuling juga menyediakan ekosistem pendukung bagi para konsumennya. Setiap pembelian kendaraan listrik Wuling, konsumen berhak mendapatkan gratis 7kW AC charger, instalasi, serta penambahan daya.

Baca Juga: Wuling Cloud EV Dibanderol Rp 410 Juta, Sudah Bisan Dipesan dan Dikirim Mei 2024

Titik DC Charging

Tak hanya itu, konsumen dapat dengan mudah melakukan pengisian daya di seluruh diler Wuling dan tersedia juga adaptor yang dapat digunakan di berbagai SPKLU termasuk dioperasikan oleh PLN. Perihal pengisian daya lebih cepat, Wuling telah mengoperasikan 7 titik DC Charging bisa digunakan secara gratis khusus pengguna kendaraan listrik Wuling hingga Mei 2024.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengetahui lini kendaraan listrik Wuling yang terangkum dalam ABC Stories, silakan mengunjungi booth Wuling dalam gelaran PEVS 2024.