POPULAR STORIES

Wuling Motors Kembali Gelar Sentra Vaksinasi Gratis Tahap Pertama Dan Kedua, Ini Prosedurnya

Wuling Motors Kembali Gelar Sentra Vaksinasi Gratis Tahap Pertama dan Kedua, Ini Prosedurnya

KabarOto.com - Melanjutkan layanan vaksinasi Covid-19 gratis yang diadakan bulan lalu, hari Kamis (26/08) Wuling Motors menggelar sentra vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua yang terbuka untuk umum di lantai 3 Mal Kelapa Gading 5, Jakarta.

Wuling berkolaborasi dengan Mayapada Hospital sebagai penyedia layanan kesehatan untuk membuka layanan vaksinasi Covid-19 gratis hingga 29 Agustus 2021 mendatang. Kegiatan ini menargetkan 3 ribu partisipan yang telah mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19 pada Juni 2021.

Baca juga: Wuling Servis Hemat Hanya Untuk Bulan Agustus

“Kami harap program yang kami adakan dapat berkontribusi dalam penanganan pandemik Covid-19 di Indonesia dan membantu mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” jelas Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Bagi para partisipan yang telah mendapatkan dosis pertama di Sentra Vaksinasi Wuling, Wuling akan mengirimkan undangan melalui Whatsapp. Jika ada partisipan yang belum menerima undangan, kirimkan DM melalui Instagram kepada akun @wulingmotorsid.

Baca juga: Wuling Almaz RS Kembali Raih Penghargaan The Best Innovation

Sedangkan, untuk calon peserta yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama namun di luar Sentra Vaksinasi Wuling, diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui Jakarta Kini (Jaki) dengan kuota terbatas.

Selanjutnya, para partisipan diharuskan untuk menunjukkan undangan via Whatsapp kepada petugas. Partisipan juga harus mengisi data riwayat medis dan melakukan pengecekan suhu badan serta tekanan darah. Kemudian, partisipan akan diwawancara perihal kondisi kesehatan serta riwayat alergi.
Setelah itu, partisipan bisa mendapatkan vaksin dan diikuti dengan pengecekan terhadap efek samping dalam kurun waktu 20 – 30 menit. Seluruh rangkaian proses tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Mayapada Hospital.