POPULAR STORIES

Wuling Motors Operasikan 55 Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran

Wuling Motors Operasikan 55 Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran Ilustrasi perawatan mobil (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Menyambut perjalanan mudik Lebaran, Wuling Motors menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Di mana, bengkel ini beroperasi mulai 8-15 April 2024.

Wuling juga memberikan promo untuk konsumen yang berlaku sampai dengan 30 April 2024, meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun kendaraan listrik.

“Kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga, dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo,” terang Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Profil Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Baru Elegan dan Nyaman

Bengkel Siaga Wuling Motors

Fasilitas Bengkel Siaga Wuling

Selama libur lebaran 2024 berlangsung, Wuling menyiapkan total 55 titik layanan servis yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Jaringan titik layanan tersebut terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai dari 08.00 – 17.00, dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA). Adapun seluruh jaringan diler tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 8 April sampai dengan 15 April 2024.

Promo Bengkel Siaga Wuling

Wuling juga menyediakan promo menarik berupa potongan sebesar 5% untuk suku cadang perawatan berkala lini produk berbahan bakar bensin, seperti Confero dan Almaz, serta diskon 10% untuk semua suku cadang perawatan berkala lini kendaraan listrik Wuling seperti Air ev dan BinguoEV.

Baca Juga: Aplikasi MyWuling+ Punya Manfaat Penting Bagi Pemilik Wuling Binguo EV, Apa Saja?

Untuk mobil bensin, Wuling menyediakan diskon 5% untuk suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara & AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin mesin, dan busi.

Sementara itu, suku cadang untuk lini produk kendaraan listrik Wuling yang mendapatkan diskon 10% meliputi oli gardan, filter AC, dan minyak rem. Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum.

Berita Terkait

Berita Terkait