POPULAR STORIES

Wuling Motors Tebar Promo Hingga Puluhan Juta Rupiah

Wuling Motors Tebar Promo Hingga Puluhan Juta Rupiah Wuling Alvez (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors menggelar program 'Prime Week' yang merupakan penawaran untuk pembelian produknya. Potongan harga spesial juga diberikan hingga 21 Mei 2023.

“Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang modern bersama produk unggulan Wuling,“ terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: SUV Canggih Wuling Alvez EX Dilengkapi Fitur Dan Interior Modern

Wuling Air ev ditawarkan dalam uang muka Rp 36 juta (OTR Jakarta), dengan cicilan per bulan mulai dari Rp 5 juta. Tidak hanya itu, Wuling Alvez ini tersedia dengan cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, serta uang muka mulai dari Rp 37 juta.

Cicilan Wuling Air ev mulai Rp 5 juta

Selama promo berlangsung, Wuling menghadirkan penawaran berupa potongan harga spesial untuk setiap pembelian lini produknya, antara lain seri Formo dengan besaran hingga Rp 11 juta Confero hingga Rp 28 juta, Cortez Rp 59 juta, Alvez Rp 4 juta, seri Almaz Rp 45 juta, Almaz RS Rp 60 juta, hingga Almaz Hybrid dan Air ev dengan potongan harga sebesar Rp 10 juta.

Baca Juga: Chery Enggan Bawa Pesaing Wuling Air Ev Ke Indonesia, Ini Alasannya

Selain itu, bagi pemilik Wuling Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan Almaz Hybrid, Wuling menawarkan ‘Almaz Trade-In Program’ berupa diskon tambahan sebesar Rp 5 juta.

Sebagai informasi tambahan, terdapat penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Wuling Cortez, Almaz dan Almaz RS, serta Alvez. Bagi pemilik Almaz RS, konsumen dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu.