POPULAR STORIES

Wuling Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur

Wuling Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Cianjur Penyerahan bantuan kepada korban gempa Cianjur (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors Bersama dengan Rumah Zakat berinisiatif mengambil langkah untuk memberikan donasi bantuan kepada para penyintas gempa di Desa Cibeureum, Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya, gempa bumi di Cianjur yang terjadi pada hari senin 21 November 2022 lalu telah meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut.

Baca juga: Wuling KiWi EV Edisi Lotso Dibanderol Rp 243 Jutaan

Wuling bersama Rumah Zakat menyerahkan bantuan senilai total Rp 306.221.000 kepada para penyintas gempa di Cianjur. Donasi tersebut terbagi menjadi paket sembako sebanyak 220 paket, makanan siap saji 840 paket, alat tidur 155 paket, terpal 85 paket, peralatan mandi 155 paket, perlengkapan untuk bayi 100 paket, alat kebersihan 100 paket, dan 200 paket perlengkapan ibadah.

Dapur umum untuk menyediakan makanan sehari-hari kepada para penyintas gempa di Cianjur.

“Wuling menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban musibah bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Kami berharap donasi ini dapat membantu warga Cianjur yang terdampak untuk segera pulih dan bangkit menata hidup kembali,” ujar M. Ivan Nuramdhani S selaku HR Manager Wuling Motors.

Baca juga: Perjalanan Wuling Air Ev Sebagai Official Car Partner G20 Summit

Penyerahan bantuan diwakili oleh M. Ivan Nuramdhani S. HR Manager Wuling Motors kepada Vera selaku Kepala Desa Cibeureum, Cianjur. Dalam kesempatan ini, tim Rumah Zakat turut membawa 1 unit ambulans dari program CSR Wuling kepada Rumah Zakat pada tahun 2019 yang kini dioperasikan oleh Rumah Zakat dalam rangka membantu evakuasi korban gempa di Cianjur.

Dalam program Rumah Zakat Action, Wuling dan Rumah Zakat juga menyediakan dapur umum untuk menyediakan makanan sehari-hari kepada para penyintas gempa di Cianjur.

Berita Terkait

Berita Terkait