POPULAR STORIES

Wuling Siapkan Pesaing Toyota Innova

Wuling Siapkan Pesaing Toyota Innova Roda empat dari Wuling yang beredar di Indonesia (istimewa)

KabarOto.com - Wuling, produsen kendaraan roda empat asal Cina, mempersiapkan satu unit mobil terbarunya. Sesuai rencana, mobil digadang sebagai tandingan Toyota Innova dan akan diluncurkan pada tahun 2018.

Menurut catatan, hingga saat ini, baru satu produk Wuling yang diperkenalkan di Indonesia, yakni Wuling Confero S. "Kuartal satu tahun di 2018 (produk baru meluncur)," jelas Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di Bali.

Baca Juga:

Menurut informasi, produk Wuling itu akan menggunakan mesin berkapasitas 1.800 cc disertai fitur sunroof dan bertransmisi otomatis.

Selama ini, pesaing terberat Toyota Innova hanya datang dari Isuzu MU-X. Mungkin hal itu menjadi alasan Wuling masuk ke pasar Toyota Innova yang masih terbuka luas.

"Tahun depan kita lihat produk baru ya, kita berusaha karena memang kita komitmennya juga jangka panjang di Indonesia. Jadi, memang apa pun masukan konsumen kita akan kembangkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," tambah Brand Manajer Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.