POPULAR STORIES

Xpander Tons Of Real Happiness Cetak Rekor Pengunjung Di Kota Makassar

Xpander Tons of Real Happiness Cetak Rekor Pengunjung di Kota Makassar Tercatat hingga minggu malam (23/9/2018) mencapai lebih dari 17.000 orang hadir (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali menghadirkan keceriaan.

Event keempat dari kampanye Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) lanjutkan kebahagiaan dan menyapa masyarakat kota Makassar di pusat perbelanjaan Phinisi Point akhir pekan kemarin (21-23/9/2018).

Baca Juga: Xpander Tons Of Real Happiness Singgah Di Surabaya

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communication Group MMKSI mengatakan, kota ke 4 yang dikunjungi oleh Xpander Tons of Real Happiness benar-benar luar biasa.

Menurutnya animo masyarakat kota Makassar sedemikian besar hingga tercapai rekor tertinggi jumlah pengunjung di 3 hari event ini dibanding tiga kota sebelumnya.

Tercatat hingga minggu malam (23/9/2018) mencapai lebih dari 17.000 orang yang merasakan kebahagiaan yang nyata persembahan Xpander Tons of Real Happiness di Makassar sekaligus pecahkan rekor dari kota-kota sebelumnya.

Baca Juga: Perjalanan Pikap Mitsubishi Dari Masa Ke Masa

Menurutnya, obyektif acara untuk terus menjaga popularitas Xpander sekaligus membuktikan Xpander menjadi satu-satunya pilihan Small MPV yang paling tepat untuk keluarga Indonesia.

Sembari berbagi bermacam kebahagiaan nyata bagi masyarakat tercapai dengan melihat sedemikian besar animo masyarakat untuk berkunjung ke Tons of Real Happiness event ini.

“Terimakasih banyak untuk warga Makassar dan sekitarnya yang telah meluangkan waktunya untuk datang serta untuk masyarakat kota Medan, tunggu kehadiran Xpander ToRH di kota Anda, Oktober mendatang,” tutupnya.

Baca Juga: Profil - Mitsubishi Xpander 2018