POPULAR STORIES

XSR 155 Motoride Jadi Ajang Riding Pecinta Nuansa Custom Di Surabaya

XSR 155 Motoride Jadi Ajang Riding Pecinta Nuansa Custom di Surabaya XSR 155 Motoride Jadi Ajang Riding Pecinta Nuansa Custom di Surabaya (YIMM)

KabarOto.com - Menanggapi antusiasme pengguna XSR 155 dan ketertarikan mereka terkait motor tersebut, pihak Yamaha pun mewadahi dalam aktivitas yang digelar di berbagai wilayah Tanah Air.

Event tersebut adalah XSR 155 Motoride yang kerap diadakan Yamaha dengan mengajak konsumen dan komunitas. Untuk pertama kalinya, XSR 155 Motoride menyambangi Surabaya, Jawa Timur yang digelar pada Minggu 10 Desember 2023.

Baca Juga: XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jawa Barat Rayakan Ultah Perdana

Mengusung tema “Ride to The Future”, puluhan bikers XSR 155 ambil bagian menghadiri acara tersebut, yang diisi dengan beragam agenda menarik seperti city touring, talk show, serta workshop dan entertainment.

Touring dilakukan start dari Yamaha Land menuju venue acara di Rustic Market Gunung Sari, berlanjut dengan workshop peserta dapat melihat proses pengerjaan melukis pada helm yang menonjolkan sisi artistik. Selain itu, turut disuguhkan talkshow mengenai XSR 155 dan custom motor.

Baca Juga: Cafe Racer Ini Sabet Gelar Best XSR 155 Di Kustomfest Yogyakarta

”Menjelang akhir tahun ini, kami menghadirkan XSR 155 Motoride yang perdana diadakan di Surabaya. Aktivitas ini diikuti dengan antusias oleh para pengendara XSR 155 yang juga datang dari komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI),” ungkap William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Pengalaman menjadi bagian dari XSR 155 Motoride, klaimnya dirasakan oleh Herry Ahmad yang turut serta akhir pekan lalu. ”Saya memperoleh tambahan pengetahuan mengenai sejarah line up XSR dan informasi seputar dunia custom khususnya XSR 155,” tutur Herry Ahmad.