POPULAR STORIES

XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jawa Barat Rayakan Ultah Perdana

XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jawa Barat Rayakan Ultah Perdana XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jawa Barat Rayakan Ultah Perdana (xbi)

KabarOto.com - Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Regional Jawa Barat merayakan anniversary pertama komunitas tersebut (22/07) beberapa waktu silam.

Ratusan members XBI dari Jawa Barat dan chapter lainnya bersama mengabadikan momen istimewa hari ulang tahun yang bertemakan Ngariung Mungpulung atau bermakna kumpul untuk mempererat persaudaraan.

Dalam event ini, mereka melakukan Ride & Camp di area Palutungan Kuningan Jawa Barat, yang diisi dengan bermacam kegiatan menarik.

Baca Juga: Yamaha XSR Punya 4 Warna Baru, Dibanderol Rp 37.635.000

Para peserta langsung berkumpul di lokasi acara di Palutungan untuk mengikuti beberapa agenda di hari Sabtu seperti syukuran anniversary perdana ini, games dan hiburan.

Disuguhkan juga aksi performance freestyle menggunakan XSR 155 yang disajikan oleh freestyler yaitu Harry Ramdhani. Masyarakat sekitar juga dirangkul untuk ambil bagian dalam pesta rakyat dan pentas budaya. Di hari Minggu members XBI melakukan rolling city ke tempat-tempat wisata di Kuningan yang berakhir di waduk Darma.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XSR 155, Cafe Racer Bisa Riding Dan Touring

"Kami menggelar perayaan anniversary pertama XBI Regional Jawa Barat yang berdiri pada 17 Juli 2022 lalu, senang rasanya tahun ini kami seluruh pecinta XSR 155 dapat berkumpul lagi," ungkap Jopie Thedestrians, Ketua Umum XBI Regional Jawa Barat.

Kegembiraan momen ini pun dinikmati oleh Fatta Nurdiansyah, member XBI dari Malang yang berkendara jarak jauh menggunakan XSR 155 untuk menghadiri acara kali ini.

"Saya naik motor XSR 155 dari Malang menuju Semarang, lalu bersama member XBI lainnya bareng dari Semarang ke Kuningan. Motor ini selalu menemani kegiatan saya karena sesuai kebutuhan penggemar motor perpaduan klasik dan modern," ungkap Fatta Nurdiansyah, pemuda berusia 20 tahun.