Yamaha Aerox Punya Dua Warna Baru

Yamaha Aerox Punya Dua Warna Baru Yamaha Aerox 155VVA R-Version Racing Yellow (Foto: Dok.Yamaha)

KabarOto.com- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan Aerox 155VVA R-Version dengan menyematkan dua warna baru yaitu, Matte Silver dan Racing Yellow.

Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Baca Juga: Seperti Apakah Sosok Modifikasi Yamaha AEROX 125 LC?

Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan.

Yamaha Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi terbaru dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim membuat tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah dilengkapi teknologi Blue Core sehingga performa mesin kian maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Baca Juga: Yamaha Thailand Rilis Aerox 155 Terbaru Dengan Warna Mencolok

Selain dua warna baru untuk Aerox 155 VVA R-Version, model ini juga dipasarkan dengan berbagai warna, antara lain biru dan putih untuk Aerox 155VVA – S Version, racing blue untuk Aerox 155VVA – R Version, serta Aerox 155VVA tersedia dalam warna hitam, kuning, dan merah.

Harga Yamaha Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp 24,55 juta (OTR) on the road Jakarta.