POPULAR STORIES

Yamaha Berikan Edukasi Safety Riding Gratis Di 3 Kota Ini

Yamaha Berikan Edukasi Safety Riding Gratis di 3 Kota Ini

KabarOto.com - Keselamatan berkendara menjadi hal yang perlu diperhatikan guna menekan angka kecelakaan. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) produsen motor Yamaha di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding.

Bersama dengan instruktur safety riding binaan, PT YIMM akan melaksanakan edukasi safety riding bagi jurnalis otomotif di tiga kota besar yaitu Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta sepanjang bulan Oktober 2019.

Baca Juga: Tambah Pengetahuan Di Yamaha Riding Academy Yuk! Gratis Loh

Edukasi safety riding oleh Yamaha untuk Jurnalis.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), edukasi safety riding yang ditujukan kepada awak media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya untuk media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia,” jelas Yordan.

Aktifitas safety riding ini tidak hanya untuk blogger ataupun media tapi untuk masyarakat umum.

Kegiatan safety riding ini akan dikemas secara menarik melalui teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Aktifitas safety riding ini tidak hanya untuk blogger ataupun media, namun juga terbuka untuk umum, baik konsumen, perusahaan, komunitas, maupun sekolah.

Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

Baca Juga: Layanan Safety Riding Untuk Pengguna Roda Dua Dari Yamaha

Bagi yang berminat, pendaftaran aktifitas safety riding Yamaha sangat mudah, hanya dengan mengakses https://www.yamaha-motor.co.id/sys/yra/schedule/ bisa langsung memilih jadwal untuk mengikuti kelas safety riding Yamaha.