POPULAR STORIES

Yamaha Fino Hadir Dengan Warna Baru, Lebih Fresh

Yamaha Fino Hadir dengan Warna Baru, Lebih Fresh Warna Baru Yamaha Fino

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali hadirkan paduan warna baru pada Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium.

Untuk Yamaha Fino Premium dibalut 3 (tiga) varian warna baru, yaitu Brown, White, dan Black.

Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat dua varian warna baru, yaitu Blue dan Red. Warna pada Fino dihadirkan lebih fresh disesuaikan dengan gaya hidup masa kini.

Baca Juga: Baru Sebulan Meluncur, Yamaha Nmax Terbaru Laris Di Wilayah Ini

Warna baru Yamaha Fino

Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. "Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi," terangnya.

Varian warna Fino premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

Yamaha Fino Blue Royal

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

Baca Juga: Asyik, CustoMAXI Tahun 2020 Yamaha Lexi Bisa Ikut Kelas Master

Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580 juta dan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740 juta OTR Jakarta.

Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.