POPULAR STORIES

Yamaha Gandeng Masyarakat Sumatera Geber WR 155 R

Yamaha Gandeng Masyarakat Sumatera Geber WR 155 R

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat beragam aktivitas yang dapat mewadahi masyarakat pecinta WR 155 R. Kali ini wilayah Sumatera mendapat giliran untuk merasakan sensasi tersebut.

Dikemas dalam touring “Jelajah Alam Serasan Seandanan” di Oku Selatan, Main Dealer Thamrin Brothers juga menggelar acara gathering dan test ride di Muara Dua yang memberikan kesempatan bagi media, konsumen dan komunitas terabas Muara Dua jajal WR 155 R serta edukasi teknik riding WR 155 R oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Diklaim menerapkan aturan protokol kesehatan, kegiatan gathering dan test ride saling berbagi pengalaman terabasan dan mengungkapkan kesannya masing-masing setelah melakukan test ride.

Baca Juga: Begini Cara Yamaha Dan Satpol PP Cegah Penyebaran Covid-19 Di Jakarta

”Tingginya animo setelah kami ikut membawa WR 155 R dalam touring, membuat kami melanjutkannya dengan menggelar gathering dan test ride bagi konsumen dan komunitas serta memberikan panduan teknik riding,” papar Eng Bok, Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Komunitas yang jadi peserta test ride pun mengungkapkan opininya setelah menggeber WR 155 R. ”Pertama kali saya riding WR 155 R merasakan tenaganya besar, kaki-kakinya empuk, pengereman bagus, saya juga suka suspensi dan peleknya. Saya sangat tertarik dengan motor ini,” ungkap Jonson, salah seorang peserta test ride.