POPULAR STORIES

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bersolek, Dibalur Warna Baru Lebih Stylish

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bersolek, Dibalur Warna Baru Lebih Stylish Yamaha Grand Filano warna baru (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected bersolek, dibalur warna baru Dark Silver, sebelumnya sudah ada Lux White Pearl, menambah kesan mewah dan stylish. Sementara Neo sebelumnya memiliki 5 pilihan warna yaitu Neo Dull Blue, Neo Matte Black, Neo Red, Neo Pink Mauve dan Neo Yellow. Warna baru, Pink Mauve dan Neo Neo Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.


Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, produk Classy Yamaha menjadi kategori skutik fashionable, sehingga perlu terus mendapat sentuhan inovasi yang up to date, salah satunya penyegaran warna, sesuai selera konsumen masa kini.

Baca Juga: Beli Yamaha Fazzio Dan Grand Filano Di Java Jazz Anti Inden

Performa yang lebih handal dan bertenaga dengan The Next Level of Technology Blue Core Hybrid 125 cc, membuat pengalaman menyenangkan dan hemat bahan bakar. Efisiensi juga dapat di monitor melalui indikator konsumsi bahan bakar yang terdapat pada TFT speedometer.

Yamaha Grand Filano Neo Pink Mauve dan Lux White Pearl (Foto: YIMM)

Selain itu TFT Sub Display menjadi fitur pertama di kelasnya, tampilan digital spidometer semakin informatif, berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. Pengendara juga dapat memantau secara langsung dengan aplikasi Y-Connect dari display spidomemeter, seperti notifikasi pesan dan telepon masuk, dan lainnya.

Seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Ada fitur Smart Front Refuel, sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok, kapasitas bagasi terbesar 27L, bisa menampung barang bawaan lebih banyak.

Terdapat fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone, Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan, yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan.

Seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, tanpa anak kunci, dilengkapi fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Baca Juga: Terbuka Untuk Umum, Yamaha Gelar Grand Filano Jingle Competition

Yamaha Filano Neo Hybrid-Connected warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000. Yamaha Filano NEO Hybrid Rp 26.750.000. Kemudian Yamaha Filano Lux Hybrid - Connected, dipasarkan Rp 27.500.000 (OTR) DKI Jakarta.