POPULAR STORIES

Beli Yamaha Fazzio Dan Grand Filano Di Java Jazz Anti Inden

Beli Yamaha Fazzio dan Grand Filano di Java Jazz Anti Inden Yamaha Fazzio

KabarOto.com - Ikut memeriahkan Java Jazz 2023, Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) menampilkan dua produk andalannya yakni Fazzio dan Grand Filano. Selain itu, calon konsumen yang ingin melakukan pembelian juga akan mendapat keistimewaan.

Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyebut bila konsumen tak perlu menunggu unit terlalu lama apabila pembelian kedua motor pabrikan Jepang tersebut dilakukan selama acara berlangsung.

Baca Juga : Terbuka Untuk Umum, Yamaha Gelar Grand Filano Jingle Competition

"Memang di Java Jazz ini fungsinya lebih kepada memperkenalkan produk tapi kalau konsumen mau beli tentu bisa. Untuk pembelian di sini juga akan kita prioritaskan dan saya mau informasikan untuk pembelian Java Jazz tidak perlu inden lagi," katanya di sela acara Grand Filano Jingle Competition.

Meski demikian, Dyonisius menegaskan bila unit yang tersedia untuk konsumen tanpa inden terbatas. Pabrikan berlambang garpu tala itu hanya menyediakan 100 unit kendaraan.

"Tapi perlu dilimit. Unitnya itu 100 kendaraan untuk Grand Filano dan Fazzio karena memang temanya itu. Unitnya 50-50 karena sekarang kan konsumen indennya agak lama. Harganya sesuai dengan yang di publish sama pabrik dan juga pembeliannya ini tanpa inden," jelasnya.

Baca Juga : Baru Sebulan, Antrean Yamaha Grand Filano di Bali Nyaris 1.000 SPK

Berlaku untuk pembelian cash dan kredit, Yamaha juga menyebut kalau konsumen yang telah melakukan pemesanan di JIExpo Kemayoran akan mendapat unit kendaraan sekitar 2 hingga 3 minggu.

" Jadi beli sekarang proses 2 hingga 3 mingguan bisa di delivery. Pembelian ini berlaku untuk transaksi cash dan kredit," tutur Dyonisius.