POPULAR STORIES

Baru Sebulan, Antrean Yamaha Grand Filano Di Bali Nyaris 1.000 SPK

Baru Sebulan, Antrean Yamaha Grand Filano di Bali Nyaris 1.000 SPK Kipli

KabarOto.com - Kurang lebih sebulan lalu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skuter matik Grand Filano Hybrid-Connected untuk menemani Fazzio Hybrid-Connected yang telah meluncur terlebih dahulu.

Uniknya, di lokasi tertentu, penerimaan skutik tersebut diklaim positif. Misalnya saja di Bali, Chief Yamaha DDS Bali, Andreas Tjahyadi mengklaim penjualan skuter klasik Yamaha Grand Filano laris manis di Bali.

Baca juga: Begini Teknologi Fitur Dan Mesin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Yang Dibanderol Rp27 Jutaan

Bahkan, Andreas sedikit memaparkan jumlah SPK yang diterimanya sejak skutik ini diluncurkan untuk pertama kali. Angkanya pun fantastis, yakni hampir capai 1.000 unit.

“Hampir 4 digit (ribuan). Penerimaan Grand Filano sangat bagus di sini,” beber Andreas saat ditemui di kawasan Pecatu, Bali, beberapa waktu lalu (23/02).

Hal tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya Andreas bilang bahwa di Bali, lumrah terjadi hal seperti itu. "Di sini (Bali), satu rumah, setidaknya memiliki 6 unit sepeda motor, masing-masing sepeda motor untuk 1 orang," jelasnya.

Baca juga: First Ride - Begini Rasanya 2 Hari Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Di Bali

Grand Filano dipasarkan di Indonesia dengan 6 pilihan warna. Namun dari warna-warna tersebut, masyarakat Pulau Dewata cenderung pilih Dull Blue dan Lux White Pearl untuk dimiliki.

Di Bali, Yamaha Grand Filano warna standar dipasarkan dengan harga Rp 27,1 juta. Sementara untuk pilihan warna Lux dibanderol Rp 27,6 juta.