POPULAR STORIES

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Dibanderol Rp 27 Juta

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Dibanderol Rp 27 Juta Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo

KabarOto.com - Mengawali tahun 2023 ini, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia Manufacturinf Motor (YIMM). Motor yang masuk ke segmen Classy Yamaha ini, dibanderol Rp 27 juta.

Motor ini, dilengkapi dengan beberapa fitur modern terbaru, termasuk penggunaan mesin Blue Core 125 cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha. Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku optimis, dengan Grand Filano Hybrid-Connected ini.

Baca Juga: Monster Energy Yamaha Perkenalkan Livery Baru YZR-M1 2023

"Kami yakin akan mendapat respon positif dari konsumen, menjadi trend setter baru, seperti skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha, " Jelas Dyon, di Kuningan, Jakarta, Rabu (18/01/2023).

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, terinspirasi dari fashion trend dunia, modelnya mengikuti trend masa kini. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam dua pilihan warna, Lux dan Neo.

Warna Lux, memiliki desain jok premium dibuat untuk karakter pengendara, lebih elegan dan mewah, dalam dua pilihan warna premium, Lux White Pearl dan Lux Matte Blue,. Dipasarkan dengan harga Rp 27.500.000 (OTR) Jakarta.

Jajaran manajemen YIMM

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo, ditawarkan dalam empat pilihan warna, di antaranya Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black. Ditawarkan dengan harga Rp 27.000.000 (OTR) Jakarta.

Baca Juga: Yamaha Servis Gratis Motor Warga Semarang Yang Terendam Banjir

Yamaha mengklaim, skutik ini merupakan pertama di kelasnya, yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital spidometer semakin informatif. Tampilannya berwarna dan terdapat animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tampilannya yang stylish diperkuat dengan pencahayaan, semakin terang, karena seluruh lampu sudah menggunakan LED. Yamaha akan mulai produksi bulan Januari ini, dan sudah bisa dipesan di diler terdekat.