Monster Energy Yamaha Perkenalkan Livery Baru YZR-M1 2023

Monster Energy Yamaha Perkenalkan Livery Baru YZR-M1 2023 Livery baru Yamaha YZR-M1 2023

KabarOto.com - MotoGP musim 2023 akan segera dimulai. Tim balap mulai memperkenalkan motor, pembalap dan juga livery baru. Salah satunnya Monster Energy Yamaha MotoGP, menampilkan Yamaha YZR-M1 2023 livery baru. Fabio Quartararo dan juga Franco Morbidelli, pembalap andalannya, hadir dalam perkenalan itu.

Skema warna YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP untuk 2023, terlihat pada pit box, wearpack pembalap dan seragam tim. Tampilan baru ini, memadukan warna Yamaha, dengan tambahan baru warna abu-abu, serta skema warna lifestyle adventure Monster Energy.

Baca Juga: Monster Energy Yamaha Akan Luncurkan Skuad MotoGP 2023 Di Jakarta

Logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP, dan seragam tim. Monster Energy Yamaha MotoGP juga dengan bangga mengumumkan, sepanjang musim balap 2023, motor tim akan tetap menampilkan slogan-slogan Yamaha Motor Filipina dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Fabio Quartararo dan Fanco Morbidelli

Dimulai dari tes pra musim resmi IRTA MotoGP, 5-7 Februari, 10-12 Februari 2022 di Sepang Malaysia, dan 11-12 Maret di Portimao Portugal.

Selain itu, tim Monster Energy Yamaha MotoGP, juga mengkonfirmasi kelanjutan hubungan dengan banyak sponsor resmi dan partner resmi. Termasuk penempatan baru Beta Tools, yang telah memperluas keterlibatan jangka panjang mereka dengan tim MotoGP.

Seperti diketahui, Yamaha memiliki kerjasama global jangka panjang dengan sponsor utama tim, Monster Energy Company. Mereka memiliki passion yang sama terhadap dunia balap.

Manajemen Yamaha bersama dua pembalap yang akan berlaga di MotoGP 2023

Kerjasama title sponsorship beberapa tahun pertama dengan tim Yamaha Factory Racing MotoGP, ditandatangani pada musim panas 2018.

Selain itu, Monster Energy Company juga mensponsori beberapa tim Yamaha, (tim Yamaha Factory Racing MotoGP sejak 2013) dan para pembalap (termasuk Quartararo dan Morbidelli) di berbagai kelas balap.

Baca Juga: Yamaha Cygnus Griffus Livery Monster Energy Dibanderol Rp43 Jutaan

Kerjasama title sponsorship dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP, diperpanjang pada GP Catalunya tahun lalu. Dirayakan saat Fabio Quartararo memenangkan balapan pada akhir pekan yang sama.