POPULAR STORIES

Yamaha Hadirkan 89 Bengkel Dan 3 Posko Siaga Mudik, Ini Lokasinya

Yamaha Hadirkan 89 Bengkel dan 3 Posko Siaga Mudik, Ini Lokasinya Sebanyak 3 pos siaga disiapkan Yamaha untuk akomodir konsumen yang mudik menggunakan sepeda motor (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Meski pemerintah sudah menyarankan agar masyarakat tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik Lebaran 2024, namun masyarakat tetap saja membawa kuda besi ini. Alasannya murah, praktis dan tidak terkena macet. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka 89 bengkel siaga dan 3 pos jaga selama musim mudik.

Bertema 'RAYA' (Ramadan Bersama Yamaha), program ini untuk memberi kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh, sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran.

Baca Juga: Mulai Rp 18,5 Jutaan, Yamaha Gear 125 Ditawarkan dengan 7 Warna Baru

"Ada 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang Kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti,” jelas Assistan General Manager CS Division, YIMM Frengky Rusli, saat buka puasa bersama media, di Jakarta Rabu (27/03/2024).

Yamaha siapkan 89 bengkel siaga di seluruh wilayah Indonesia (Foto: YIMM)

Selain bengkel dan pos jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesori juga hadir, untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor, baik sebelum maupun setelah libur lebaran.

Ke-89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan. Akan beroperasi pada 6 – 12 April 2024.

Baca Juga: Yamaha TMAX 560 Terbaru Meluncur di Jepang, Segini Kisaran Harganya

Fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Selain itu perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).