Yamaha Kumpulkan 100 Pengguna Fazzio Hybrid-Connected, Ini Tujuannya

Yamaha Kumpulkan 100 Pengguna Fazzio Hybrid-Connected, Ini Tujuannya Pengguna Yamaha Fazzio (Foto: Yamaha DDS)

KabarOto.com - Yamaha DDS Jakarta mengelar event seru, bukan touring, tapi gathering dengan 100 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Mereka adalah pembeli motor ini selama di Jakarta Fair 2022, akhir pekan lalu, di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.

Baca juga: Raih Penjualan Positif Untuk Fazzio Selama Jakarta Fair, Yamaha Boyong 2 Penghargaan

Koordianator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Frengky Rusli menjelaskan bahwa ini merupakan ramah tamah Yamaha bersama representatif konsumen Fazzio Hybrid-Connected wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi.

Gathering pengguna Yamaha Fazzio (Foto: Yamaha DDS)

"Gathering ini, diharapkan dapat mempererat silahturahmi," papar Frengky. Konsumen juga bisa mendapatkan informasi mengenai fitur dan warranty Yamaha Fazzio Hybrid-Connected . Selain itu, layanan aftersales dan membantu menggunakan aplikasi Yamaha, agar terkoneksi dengan gadget konsumen.

Yamaha Fazzio merupakan motor pertama yang menggunakan mesin Bluecore Hybrid. Teknologi ini, membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Perpaduan dari aki dan tenaga dari BBM disebut Electric Power Assist Start, dapat memberikan tenaga lebih besar, pada di 3 detik awal akselerasi. Selain itu mesin motor akan lebih mudah dihidupkan dengan fitur one push start, serta pengisian daya baterai motor menjadi lebih optimal dengan adanya Advanced Smart Motor Generator (SMG).

Baca juga: Yamaha Ajak Konsumen Ikuti Lomba Foto Sosmed, Berhadiah Yamaha Fazzio

Fazzio Hybrid dilengkapi teknologi elektrikal, menambah daya dorong penggerak. Mesin 125 cc yang diadopsi dengan teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki dua sumber tenaga, dihasilkan dari mesin juga tenaga yang dihasilkan dari Electric Power Assist Start (EPAS).