POPULAR STORIES

Raih Penjualan Positif Untuk Fazzio Selama Jakarta Fair, Yamaha Boyong 2 Penghargaan

Raih Penjualan Positif untuk Fazzio Selama Jakarta Fair, Yamaha Boyong 2 Penghargaan YIMM

KabarOto.com - Kehadiran Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, terutama dengan produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, diklaim pihaknya sukses mendapat antusiasme tinggi dari ribuan pengunjung yang hadir.

Tak hanya beberapa penghargaan yang didapatkan oleh pihaknya, Yamaha juga mengklaim bahwa Fazzio mencatat angka penjualan tertinggi selama pameran JFK 2022.

Baca juga: Yamaha Jupiter Z Diberi Warna Baru, Harga Rp 19 Jutaan

“Teknologi, dan fitur membuatnya menjadi produk yang paling diincar pengunjung selama JFK 2022. Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang sudah mampir ke booth Yamaha,” ungkap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Mesin dengan teknologi Blue Core Hybrid diklaim lebih ramah lingkungan, serta memiliki fitur-fitur seperti Y-connect.

Baca juga: Warna Baru Yamaha MT-15 Dibanderol Rp37 Jutaan

Rifky, yang merupkan salah seorang pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di JFK mengaku menyukai desain dan performanya. “Awalnya penasaran, makanya pas Yamaha lagi ada test ride di JFK saya langsung datang untuk mencobanya. Akhirnya saya beli,” ujar pria 22 tahun itu.

Tak hanya motor, stand Yamaha dengan beragam display produk serta rangkaian acara membuatnya berhasil membawa pulang 2 penghargaan sebagai Stand Terbaik dan Ter-atraktif serta Juara Umum Karnaval.