POPULAR STORIES

Yamaha Jupiter Z Diberi Warna Baru, Harga Rp 19 Jutaan

Yamaha Jupiter Z Diberi Warna Baru, Harga Rp 19 Jutaan Yamaha JUpiter Z warna baru (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Masyarakat Indonesia masih berminat dengan sepeda motor bebek. Untuk itu, Yamaha Jupiter Z1 memberikan warna baru pada Jupiter Z1. Warna baru, makin mempertegas karakter motor ini.

Warna baru seperti Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik menonjolkan ciri khas Jupiter Z1, semakin sporty, agresif dan modern.

Baca Juga: Yamaha Tricity 125 Diberi Ubahan Pada Sektor Mesin, Segini Tenaganya

Kemudian, warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Yamaha JUpiter Z Metallic Red (Foto: YIMM)

Grafis garis-garis pada bodi motor membuat tampilan makin agresif dan sporty. Tulisan “Jupiter Z1” memperlihatkan kesan street racing.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, motor bebek Yamaha masih menjadi pilihan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

"Kami hadirkan warna baru Jupiter Z1, berkarakter sporty, agresif dan modern motor ini," terangnya. Diharapkan, pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas, ditambah keunggulan performa berkualitas dan tangguh.

Caption

Baca Juga: Yamaha E01 Akan Diuji Masyarakat Indonesia, Data Ini Yang Akan Dikumpulkan

Jupiter Z1 menggunakan teknologi fuel injection, mesin air cooled 4-stroke, SOHC, satu silinder. Mesin tersebut lebih bertenaga, dan konsumsi bahan bakar irit.

Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Yamaha memasarkan Jupiter Z1 dengan warna baru, Rp 19.020.000 (OTR) Jakarta.